ANIME-ANIME YANG DITUNDA SAAT PANDEMI VIRUS COVID19!!!

 HAI GUYS KEMBALI LAGI DI MANGA HAYUK,BERSAMA GW MR.ANIME.KALI INI GW AKAN MEMBAHAS ANIME-ANIME YANG DITUNDA SAAT INI.GW YAKIN KALIAN SEMUA PASTI SEDIH SAAT ANIME-ANIME YANG KALIAN TUNGGU-TUNGGU DITUNDA,PASTI SEDIH KAN?.GW JUGA SAMA WOI!😭😭.OK SEKARANG KITA AKAN MENGETAHUI SEMUA ANIME ANIME YANG DITUNDA.SELAMAT MEMBACA.....

1. Re:ZERO -Starting Life in Another World” Season 2

8 Anime yang Perilisannya Terpaksa Ditunda Akibat Pandemik COVID-19

Anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Natsuki Subaru yang tiba-tiba pindah ke dunia lain. Di dunia ini Subaru bertemu dengan wanita bernama Emilia dan jatuh cinta padanya. Seperti anime isekai kebanyakan dimana tokoh utamanya memiliki kemampuan khusus, Subaru memiliki kemampuan untuk mengulang kehidupannya ketika dia mati. Season 1 anime ini mendapatkan sambutan positif dan bersiap memasuki season 2-nya.

Season kedua dari seri anime terkenal ini terpaksa ditunda selama satu musim menjadi musim panas 2020 (sekitar bulan Juli), padahal anime ini seharusnya sudah rilis bulan April ini. 

2. Sword Art Online Alicization War of the Underworld” Part 2

8 Anime yang Perilisannya Terpaksa Ditunda Akibat Pandemik COVID-19

Seperti yang kita bahas sebelumnya di anime SAO terdapat part terbaru dari season SAO Alicization War Of The Underworld.Sword Art Online Alicization War of The Underworld adalah arc yang menceritakan perang antara Human Empire dengan Dark Territory, di mana arc ini direncanakan sebanyak 2 cour. Cour pertama telah ditayangkan pada musim dingin 2019/2020 lalu, tetapi cour keduanya terpaksa ditunda.

Cour 2 dari anime ini direncanakan rilis pada 24 April 2020 ini, tetapi akhirnya ditunda menjadi bulan Juli 2020.

3. Appare-Ranman!

8 Anime yang Perilisannya Terpaksa Ditunda Akibat Pandemik COVID-19

Appare-Ranman! adalah anime orisinil dari P.A. Works yang menceritakan Sorane Appare yang pergi berkelana ke Amerika, dia ditemani seorang samurai bernama Isshiki Kosame yang tidak sengaja ikut dalam perjalanan tersebut. Di Amerika, Appare menemukan sebuah tujuan yaitu ikut lomba balap dengan mobil buatannya sendiri.

Anime ini rilis sejak 10 April 2020 dan sudah berjalan sebanyak tiga episode, tetapi sayangnya episode keempat dan seterusnya harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. 

4. Food Wars! The Fifth Plate

8 Anime yang Perilisannya Terpaksa Ditunda Akibat Pandemik COVID-19

Food Wars! The Fifth Plate adalah anime bertema sekolah memasak dengan tokoh utama seorang pemuda bernama Soma Yukihira. Anime ini telah memasuki season terakhir untuk animenya, dimana ceritanya berpusat pada perlombaan memasak bergengsi bernama BLUE.

Anime ini sudah tayang sejak bulan 24 April 2020 hingga sebanyak dua episode, tetapi episode tiga dan seterusnya harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

5. My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax

8 Anime yang Perilisannya Terpaksa Ditunda Akibat Pandemik COVID-19

My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax adalah season ketiga dari anime ini, di mana anime ini menceritakan pemuda penyendiri bernama Hachiman Hikigaya yang dipaksa masuk ke Service Club yang bertujuan membantu permasalahan murid-murid di sekolahnya. Disana Hachiman bertemu dengan Yukino Yukinoshita, seorang murid pintar di sekolahnya, bersama-sama mereka pun menjalankan aktivitas klub tersebut.

Anime ini seharusnya rilis pada 9 April 2020 ini, tetapi harus ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

6. The Millionaire Detective - Balance: Unlimited

Aniplex Online Fest with The Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED –  Asia Pacific Arts

Anime ini berfokus pada dua orang detektif yaitu Haru Kato yang berpengalaman dan secara profesional menyelesaikan kasus dengan baik, sedangkan detektif lain bernama Daisuke Kambe yang sangat kaya dan selalu menyelesaikan kasus dengan bantuan uang. Pada anime ini kita akan melihat hubungan kedua detektif ini yang sangat unik dan lucu.

Anime ini sudah rilis sebanyak dua episode sejak 9 April 2020, tetapi episode tiga dan seterusnya harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

7. Digimon Adventure

8 Anime yang Perilisannya Terpaksa Ditunda Akibat Pandemik COVID-19

Digimon Adventure adalah versi reboot dari yang Digimon Adventure tahun 1999. Pada anime ini kita akan melihat kembali Taichi beserta teman-temannya menjelajahi dunia Digimon. Anime ini cukup menarik perhatian karena sudah menampilkan Digimon Fusion Omegamon di episode keduanya.

Namun, anime yang rilis sejak 5 April 2020 ini terpaksa ditunda setelah menayangkan sebanyak tiga episode hingga batas waktu yang belum ditentukan.

8. One Piece

8 Anime yang Perilisannya Terpaksa Ditunda Akibat Pandemik COVID-19

Satu lagi anime terkenal yang juga tidak bisa kabur dari penundaan penayangan yaitu One Piece. Anime yang menceritakan petualangan Monkey D Luffy untuk menjadi bajak laut ini sudah berjalan hingga 929 episode, tetapi episode 930 dan seterusnya harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Penundaan anime ini membuat sang mangaka yaitu Eichiro Oda juga turut angkat bicara melalui Twitter Staf One Piece. Pada cuitan Twitter tersebut, Eichiro Oda menjelaskan bahwa anime ini tetap dikerjakan oleh para staf semampunya agar dapat tayang kembali. Eichiro Oda juga menjelaskan bahwa manga One Piece juga tetap dikerjakan, meskipun dengan kondisi banyak keterbatasan.

  

                JIKA KALIAN SUKA DENGAN ARTIKEL INI JANGAN LUPA FOLLOW DAN             KOMENT BLOG INI AGAR GW SEMANGAT UNTUK MENGULAS ANIME LAINYAN DAN SAYONARA!!!



Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)